http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Anda akan mampu dengan mudah untuk mengatasi masalah anda bila anda mau berbicara dan bergerak

Sabtu, 05 Oktober 2013

Latihan untuk bisa berbicara dengan baik

Cara dalam latihan untuk bisa berbicara dengan baik sama seperti halnya melakukan latihan-latihan yang lain, yang bertujuan untuk bisa lebih baik saat melakukan kegiatan yang akan Anda lakukan. Perlu anda ketahui, berbicara dengan baik yang dilakukan oleh banyak orang bukan berarti tanpa sebuah latihan maaupun alternatif lainnya, mereka melakukan latihan dan kemudian menjadi kebiasaan dan berubah lagi menjadi kwalitas berbicara yang baik.

Untuk bisa meraih gaya bicara yang baik, diperlukan pula sebuah latihan dan kebiasaan ditambah punya pengetahuan untuk dibicarakan sehingga gaya berbicara anda bisa berkwalitas. Gaya bicara yang baik dan berkwalitas bisa diketahui saat anda sedang berbicara didepan umum, dimana mereka bisa dengan tenang mengikuti setiap kalimat demi kalimat yang anda utarakan, mereka tersenyum saat anda sedang bercanda, mereka menangis saat anda utarakan kesedihan dan mereka mengamati serta melakukan saat anda menasehati.

Banyak orang yang memiliki kemampuan berbicara dengan baik, sehingga mereka bisa dengan mudah menyatu dengan orang lain, dimanapun tempatnya, dan mungkin anda orang yang tidak memiliki kemampuan untuk bisa berbicara dengan baik, maka lakukan latihan sesegera mungkin, seperti:
  1. Berbicara sendiri didepan cermin 

    Bukan berarti anda itu gila, namun untuk melatih bicara anda dan juga membantu mengatasi mental anda, berbicara didepan cermin sangat efektif untuk bisa anda lakukan, memang terasa lucu bila anda bayangkan, namun saat anda lakukan latihan ini, anda akan mendapat manfaat yang banyak.
  2. Latihan berbicara cepat

    Berbicara cepat sangat membantu anda dalam meningkatkan kwalitas bicara anda, berbicara cepat seperti ini bertujuan untuk membantu anda mengembangkan kemampuan bicara anda secara tidak terkontrol, artinya anda mengembangkan bicara anda tanpa harus memikirkan apa yang akan anda bicarakan, dengan begitu, anda dapat mengolah kata-kata yang lebih baik lagi.
  3. Menambah pengetahuan 

    Hal lain yang dilakukan oleh banyak orang untuk meningkatkan gaya bicaranya adalah menambah pengetahuan yang baru, semakin banyak pengetahuan yang anda dapatkan, maka semakin banyak pula bahan pembicaraan yang akan anda bicarakan didepan umum maupun kepada orang lain.
  4. Tambahkan nilai emosi kesuara anda 

    Tekanan emosi sangat berpengaruh terhadap cara bicara anda, emosi tersebut berupa perasaan, baik gembira, senang, sedih, marah, keras, lembut dan lain sebaginya, dengan begitu pendengar akan merasakan getaran dalam hati saat anda berbicara
  5. Melatih otot pada rahang dan bibir 

    Saat anda berbicara, rahang dan bibir sangat berperan penting, maka dari itu, elastisitas otot sangat diperlukan, seperti menggoyangkan rahang kekanan dan kekiri, mendorong bibir kedepan dan kedalam, membuka mulut dan membuka rahang sejauh mungkin, serta memijat kedua pipi sangat berfungsi untuk melatih otot pada rahang dan bibir.
Selain menggunakan latihan diatas, untuk meningkatkan kemampuan berbicara anda menjadi lebih baik lagi, anda bisa menggunakan terapi binaural beats, karena Melalui Binaural Beats-Public Speaking Skill, otak Anda terstimulasi dengan gelombang Delta yang nantinya melepaskan atau menghilangkan kecemasan saat anda berbica. Daripada anda fokus pada ketakutan, penghakiman dan kegagalan saat mau berbicara, Terapi binaural beats memperkuat jalur yang diperlukan untuk memasuki karisma batin.

Selain stimulasi Delta, otak Anda juga terstimulasi dengan gelombang Theta untuk memperkuat kontrol otot Anda dan fokus tubuh Anda. Kombinasi Delta dan Alpha yang yang luar biasa ini memastikan Anda tidak hanya semakin baik dalam berbicara, tetapi juga untuk mengontrol setiap aspek dari pembentukan kata dan bahasa tubuh anda, andapun akan memiliki gaya bicara dan juga bahasa tubuh yang baik.kunjungi www.binaural beats.co.id
Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

3 Januari 2017 pukul 22.02

Saya mau bertanya gan? Kalo sedang berbincang lalu kita menyelipkan kosakata intelek . lebih baik atau terdengar berlebihan?

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))